Twitter Luncurkan Layanan Musik

Twitter Luncurkan Layanan Musik
Twitter Luncurkan Layanan Musik
SAN FRANCISCO -- Twitter secara resmi meluncurkan layanan musik. Layanan ini memberikan kesempatan setiap pengguna twitter,  merekomendasikan lagu-lagu melalui tweet. Langkah ini memungkinkan setiap orang untuk berbagi sampel dan mendengar lagu yang mungkin mereka sukai.

"Kami merilis Twitter #musik, sebuah layanan baru yang akan mengubah cara orang menemukan musik yang disukai, berdasarkan Twitter," kata perusahaan bersimbol burung yang berbasis di San Francisco dalam rilisnya, dikutip laman Channelnewsasia, Kamis (18/4).

"Aplikasi ini menggunakan aktivitas Twitter, sehingga kita tahu lagu yang paling populer dan artis-artis pendatang baru," lanjut Twitter. "Hal ini membawa seniman musik langsung beraktivitas dengan Twitter . Selain itu tentu saja, anda dapat mentweet lagu langsung dari aplikasi."

Pengguna Twitter bisa mendapatkan sampel dari setiap lagu selama 30 detik. Dapat diakses melaui iTunes, Spotify atau Rdio (stasiun layanan musik), tetapi tidak tersedia di iTunes, toko online Apple.

SAN FRANCISCO -- Twitter secara resmi meluncurkan layanan musik. Layanan ini memberikan kesempatan setiap pengguna twitter,  merekomendasikan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News