Beberapa Konten Layanan Google Terganggu

Beberapa Konten Layanan Google Terganggu
Beberapa Konten Layanan Google Terganggu
GOOGLE, perusahaan yang bermarkas di Amerika Serikat, saat ini sedang mengalami masalah pada pelayanan. Perusahaan mesin pencari tersebut membenarkan adanya kerusakan pada jaringannya,  dua diantaranya adalah enam aplikasi terpopuler milik Google, yakni Gmail dan Google Drive.

Mengutip lama  The Telegraph, Kamis (18/4). Masalah yang terjadi dengan konten Gmail setidaknya telah mempengaruhi 100.000 ribu pengguna dari 425 juta pemilik account Gmail di seluruh dunia. Dalam situs resminya, pihak perusahaan mengungkapkan bahwa enam dari 13 aplikasi yang terkena gangguan memiliki masalah pada tracker statusnya. 

Konten lain yang memiliki masalah serupa seperti Document, Spreadsheet dan aplikasi presentasi serta paenl kontrol administrator. Gangguan ini telah mempengaruhi orang di seluruh dunia dan mulai terjadi ketika pertengahan hari.

Google hingga kini belum bersedia menjawab pertanyaan penyebab pasti kenapa pelayanannya mati dan berapa banyak jumlah orang yang trekena dampak tersebut secara tepatnya.

GOOGLE, perusahaan yang bermarkas di Amerika Serikat, saat ini sedang mengalami masalah pada pelayanan. Perusahaan mesin pencari tersebut membenarkan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News