Find 5 Ramaikan Pasar Smartphone

Find 5 Ramaikan Pasar Smartphone
OPPO Find 5. Foto: engadget.com
JAKARTA – Perusahaan produk elektronik asal Tiongkok, OPPO Electronics Corp, memperkenalkan produk teknologi smartphone terbaru yang dinamai Find 5. OPPO mengklaim perangkat buatannya itu merupakan ponsel cerdas pertama yang memiliki tampilan full HD 1080 dalam layar 5 inci.

CEO PT Indonesia OPPO Electronics, Jet Lee, saat peluncuran Find 5 di Jakarta, Rabu (17/4), mengatakan, perusahaannya sejak awal berdiri pada 2008 terus berupaya memahami kebutuhan konsumen. Karenanya Find 5 yang akan segera disusul dengan dua model lainnya merupakan jawaban OPPO atas kebutuhan konsumen.

“OPPO tidak semata berfokus pada branding. Kami lebih bertujuan untuk selalu bisa memenuhi kebutuhan pengguna kami. Sejak awal kami berdiri, respon yang kami dapatkan sungguh luar biasa. Ini merupakan bukti bahwa kami memang memahami apa yang konsumen butuhkan,” jelas Jet Lee.

Find 5 menggunakan prosesor quad-core Qualcomm Snapdagon. Gadget ini juga dilengkapi teknologi OGS (One-Glass Solution) yang memungkinkan respon anti-lambat saat disentuh, serta visual yang tajam dengan tingkat kerapatan (piksel) 441 ppi.

JAKARTA – Perusahaan produk elektronik asal Tiongkok, OPPO Electronics Corp, memperkenalkan produk teknologi smartphone terbaru yang dinamai

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News