Tya Ariestya Ketagihan Jalani Program Bayi Tabung

Tya Ariestya Ketagihan Jalani Program Bayi Tabung
Tya Ariestya di kawasan Cikini, Jakarta. Foto: Dedi Yondra/JPNN.Com

jpnn.com, TANGERANG SELATAN - Aktris Tya Ariestya kembali menjalani program bayi tabung. Ini adalah ketiga kalinya dia melakukan progam bayi tabung setelah sukses dengan anak pertama.

Menurut Tya, dia sempat gagal di kali kedua melakukan program tersebut. Namun, itu tak menyurutkan niatnya untuk menambah momongan.

“Jadi yang pertama itu aku bayi tabung, terus aku punya simpanan embrio. Nah aku transfer lagi, bayi tabung yang kedua jadi. Namanya frozen embrio transfa, nah di situ aku gagal,” ujar Tya saat ditemui di kawasan Bintaro Tangerang Selatan, Selasa (22/1).

Tya pun kembali melakukan bayi tabung dan bersyukur proses ketiga berjalan dengan lancar. Saat ini, dia tengah mengandung anak kedua.

Bahkan, Tya sudah memiliki tiga embrio yang disimpan untuk mendapat keturunan kembali.

“Terus yang ketiga ini, karena aku simpanannya sudah habis harus ngulang dari awal. Alhamdulilah sekarang masih punya simpanan lagi 3 embrio yang bisa dipakai nanti kalau aku mau program lagi,” lanjutnya.

Tya juga kini sedang menikmati masa-masa kehamilan seperti ibu-ibu pada umumnya. Ia sudah mengetahui jenis kelamin anak keduanya, karena sudah beberapa kali melakukan USG.

“Jenis kelamin sudah kelihatan. Insya Allah laki-laki lagi, tapi belum pasti banget karena aku tidak cek kromosom. Di USG beberapa kali sih laki-laki,” pungkasnya.

Aktris Tya Ariestya kembali menjalani program bayi tabung. Ini adalah ketiga kalinya dia melakukan progam bayi tabung setelah sukses dengan anak pertama.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News