Uang Satu Brankas Diembat Maling, Berapa Isinya ya?

Uang Satu Brankas Diembat Maling, Berapa Isinya ya?
Suasana kantor BPR Delta Artha Cabang Krian, Sidoarjo, kemarin siang. (Boy Slamet/Jawa Pos)

jpnn.com - SIDOARJO – Pihak PT BPR Delta Artha Cabang Krian, Sidoarjo, yang berlokasi di Pertokoan Mutiara Krian, melaporkan uang nasabah satu brankas lenyap karena digondol maling.

 

Informasi yang dihimpun menyebutkan bahwa waktu pencurian belum diketahui pasti. Hanya, pihak bank mengetahui pembobolan tersebut terjadi pada Sabtu sore lalu (18/7). ”Laporannya masuk sekitar pukul 18.00,” ucap seorang petugas Polsek Krian yang menangani kasus tersebut.

Yang melaporkan adalah kantor pusat BPR Delta Artha Sidoarjo yang sebelumnya menerima laporan dari petugas jaga BPR Cabang Krian. Polisi langsung datang dan melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP).

Di tempat itu, polisi bertemu dua karyawan BPR Delta Artha Krian, seorang office boy bernama Rizal Chasdono, dan petugas keamanan bernama Slamet Santoso. Saat masuk dan mengontrol ruangan, mereka melihat dua lubang berdiameter sekitar 60 cm.

Dua lubang itu berada di tembok bagian belakang dan tembok bagian brankas menempel. ”Terdapat dua brankas di ruangan bagian belakang. Satu berisi uang, satu lagi berisi surat-surat,” terang sumber tersebut.

Saat petugas memeriksa kondisi dua brankas tersebut, brankas yang menjadi tempat penyimpanan uang sudah kosong. Sebaliknya, brankas berisi surat masih utuh.

Polisi belum memastikan, selain uang dalam brankas itu, barang apa lagi yang hilang gara-gara pencurian tersebut. Hingga kemarin, pihak BPR Delta Artha belum bisa memberikan keterangan secara pasti terkait jumlah uang dan barang yang hilang.

SIDOARJO – Pihak PT BPR Delta Artha Cabang Krian, Sidoarjo, yang berlokasi di Pertokoan Mutiara Krian, melaporkan uang nasabah satu brankas

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News