Uang Tabungan Markus Selalu Diserahkan ke Kiki

Sejak Awal tak Mau Ribut

Uang Tabungan Markus Selalu Diserahkan ke Kiki
Uang Tabungan Markus Selalu Diserahkan ke Kiki
JAKARTA - Markus Horison menyambut baik niat Kiki Amalia untuk mencabut tuntutan nafkah dalam proses perceraian keduanya. Kuasa Hukum Markus Horison, Sangap Surbakti mengatakan, dari awal mantan kiper Timnas Indonesia itu tidak mau ribut dengan Kiki Amalia.

"Markus memang enggak mau ribut-ribut kok dari awal. Soal mobil memang dibagi dua, itu niat Markus dari awal," kata Sangap Surbakti di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Senin (4/3).

Pihak Markus sejauh ini belum mengetahui alasan mengapa tuntutan nafkah tersebut dicabut Kiki Amalia. Hal itu baru akan diketahui setelah Kiki Amalia memasukkan pencabutan nafkah secara tertulis pekan depan.

Sangap menambahkan, Markus selama ini sudah memberikan nafkah yang cukup layak kepada Kiki Amalia. Saat bermain untuk Persib Bandung, buku tabungan Bank Mandiri dan ATM-nya yang berisi di atas Rp 100 juta diserahkan ke Kiki.

JAKARTA - Markus Horison menyambut baik niat Kiki Amalia untuk mencabut tuntutan nafkah dalam proses perceraian keduanya. Kuasa Hukum Markus Horison,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News