Ubah Tantangan Jadi Peluang, Pamerindo & Samsung Electronics Indonesia Gelar TechTalk

Ubah Tantangan Jadi Peluang, Pamerindo & Samsung Electronics Indonesia Gelar TechTalk
PT Pamerindo Indonesia berkolaborasi dengan PT Samsung Electronic Indonesia mengelar webinar TechTalk bertema, Manufacturing Outlook: New Trends & Opportunities' pada Kamis, (29/4). Foto tangkapan layar

jpnn.com, JAKARTA - PT Pamerindo Indonesia berkolaborasi dengan PT Samsung Electronic Indonesia akan menyelenggarakan webinar TechTalk bertema, Manufacturing Outlook: New Trends & Opportunities' pada Kamis, (29/4) besok.

Pandemi COVID-19 berdampak signifikan pada pasar dan industri manufaktur.

Hal ini memengaruhi nilai dan perilaku serta bagaimana suatu produk, solusi, dan layanan dilihat dan dievaluasi.

Events Director PT Pamerindo Indonesia Lia Basyuni mengatakan sebagai penyelenggara pameran industri terkemuka, Pamerindo terus beradaptasi, mengembangkan inisiasi, dan berinovasi.

Yang paling utama adalah agar bagaimana Pamerindo dapat menjadi solution provider, dengan harapan inovasi dan tersebut dapat mendukung para pelaku industri manufaktur dalam memenuhi kebutuhan industri yang terus berkembang.

Acara yang dikemas melalui platform webinar ini akan membahas tentang tindakan jangka menengah, peluang jangka panjang, dan menghadirkan wawasan bisnis serta solusi bagi industri manufaktur melalui digitalisasi dan optimalisasi teknologi otomatisasi untuk ketahanan dan pengembangan bisnis.

Adopsi solusi mobilitas dapat dioptimalkan untuk meningkatkan operasional bisnis, dengan manajemen supply chain yang terukur dapat menjadi elemen penting dalam meminimalisir risiko operasi bisnis perusahaan dan pabrikan.

Pamerindo Indonesia mengundang pelaku dan professional di sektor manufaktur untuk mengikuti webinar ini.

Pamerindo terus beradaptasi, mengembangkan inisiasi, dan berinovasi mengingat pandemi COVID-19 berdampak signifikan pada pasar dan industri manufaktur.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News