UC Browser dan Lazada Berkolaborasi Sambut 11.11 Shopping Festival

UC Browser dan Lazada Berkolaborasi Sambut 11.11 Shopping Festival
Ilustrasi belanja online. Foto: Pixabay

jpnn.com, JAKARTA - UC Browser berkolaborasi dengan Lazada untuk menghadirkan inovasi belanja dalam beragam aktivitas in-app di UC 11.11 Shopping Festival. Kolaborasi ini berlangsung pada 5 sampai 11 November 2019.

Dalam program ini, pengguna UC Browser berkesempatan untuk mendapatkan smartphone, action camera, smart activity tracker, hingga voucher dengan total hadiah hingga Rp 6 miliar.

Ada sejumlah aktivitas in-app  yang dapat dilakukan untuk mendapatkah hadiah tersebut. Salah satunya membagi tautan dari produk yang diinginkan. Pengguna UC Browser hanya perlu membagi link dari produk yang diinginkan ke orang lain sebanyak-banyaknya.

Aktivitas in-app lainnya juga memberikan kesempatan bagi UCers untuk mendapatkan barang-barang khusus dengan harga diskon, ketika mereka berbelanja barang-barang di Lazada melalui UC Browser.

Semua beragam aktivitas in-app ini dibuat untuk memberi UCers (pengguna UC Browser) kesempatan mendapatkan produk favorit mereka dengan harga diskon atau bahkan gratis dengan cara yang menyenangkan dan menarik.

“Selama kampanye ini, kami bertujuan untuk menyediakan Ucers peluar besar dan pengalaman yang menyenangkan dalam memperoleh barang yang diinginkan secara gratis,” kata Huaiyuan Yang, Vice Presiden UC Web Global Bussines dalam siaran tertulisnya, Jumat (1/11).

Huaiyuan Yang menambahkan bahwa kegiatan ini menunjukkan cara inovatif UC untuk menyediakan konten lokal dan menarik yang relevan bagi pengguna Indonesia. Selain itu, peningkatan pertumbuhan kegiatan belanja online memberikan peluang besar bagi UC Browser untuk menggunakan pencarian cepat dan beragam kontennya sebagai nilai tambah bagi para pemain industri digital, menawarkan pengguna UC Browser dengan pengalaman belanja online yang menyenangkan.

SVP Traffic and Operations Lazada Indonesia Haikal Bekti Anggoro menuturkan, kolaborasi ini juga merupakan cara Lazada untuk menghadirkan pengalaman baru bagi para penggunanya. "Kami percaya kolaborasi ini dapat memberikan pengalaman berbeda dan menyenangkan bagi konsumen untuk berbelanja. Selain itu, mereka bisa memperoleh kesempatan mendapatkan voucher diskon bernilai miliaran rupiah," pungkasnya. (mg7/jpnn)

UC Browser berkolaborasi dengan Lazada untuk menghadirkan inovasi belanja dalam beragam aktivitas in-app di UC 11.11 Shopping Festival.


Redaktur & Reporter : Djainab Natalia Saroh

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News