Ucapan Merendah Lampard, Setelah Chelsea Sesaat di Puncak Klasemen!

Ucapan Merendah Lampard, Setelah Chelsea Sesaat di Puncak Klasemen!
Manajer Chelsea Frank Lampard tersenyum merayakan kemenangan atas Burnley dalam lanjutan Liga Inggris di Stadion Turf Moor, Burnley, Inggris, Sabtu (31/10/2020). (ANTARA/REUTERS/POOL/Molly Darlington)

jpnn.com, INGGRIS - Manajer Chelsea Frank Lampard mengaku senang dengan pencapaian timnya mengawali musim Liga Premier 2020-2021.

Meski senang, Lampard menyebut jalan mereka masih panjang untuk menyamai standar yang dibuat Manchester City dan Liverpool pada musim sebelumnya.

Chelsea naik ke puncak klasemen sesaat pada Sabtu dengan kemenangan 2-0 di Newcastle United.

Namun, kemudian posisi itu turun lagi ke urutan ketiga setelah kemenangan Tottenham Hotspur atas Manchester City dan keberhasilan Liverpool mengalahkan Leicester City.

"Setelah delapan atau sembilan pertandingan akan mudah untuk sangat senang berada di posisi tinggi, tetapi saya tidak akan terlalu banyak tersenyum," kata Lampard kepada laman Chelsea yang dikutip Reuters, Senin.

"Kami dalam posisi yang layak tapi melakukan itu secara konsisten dalam periode lama adalah langkah berikutnya bagi kami sekarang.

"Tujuan pertama tahun ini adalah menutup jarak dengan Man City dan Liverpool, yang menetapkan level konsistensi yang berbeda sepanjang satu musim," tambah Lampard.

"Kami mengalami peningkatan tapi tidak bisa terbawa suasana. Kami harus berusaha mencapai level itu tapi saya senang dengan posisi kami saat ini."

Lampard mengemukakan ucapan merendah, setelah Chelsea sempat sesaat berada di puncak klasemen Liga Inggris.

Sumber ANTARA

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News