Ucapan sang Mama Jelang Irena Justine Menghembuskan Napas Terakhir

Ucapan sang Mama Jelang Irena Justine Menghembuskan Napas Terakhir
Irena Justine. Foto: Instagram

jpnn.com - JAKARTA - Artis Irena Justine meninggal dunia karena serangan jantung pada Kamis (26/5). 

Pesinteron cantik ini tumbang saat berada di sebuah acara televi swasta. Meski sempat dilarikan ke rumah sakit, nyawa Irena tidak tertolong. 

"Habis maghrib dokter yang menerima di emergency bilang sudah enggak ada, tapi dokter yang satu lagi bilang kita masih usahakan dipacu jantung, ditembak alat pacu jantung, disuntik, dipasang alat-alat," ujar Diffa dari SinemArt. 

"Itu detak jantungnya masih ada tapi lemah, naik turun, naik turun. Dinyatakan meninggal pukul 22," imbuhnya. 

Diungkap oleh Diffa, saat Irena tumbang dia langsung menghubungi ibunya dan mantan suaminya. Hingga saat aktris cantik itu menghembuskan naPas terakhirnya, dua orang paling berarti dalam hidup Irena itu dengan setia mendampingi. 

"Di rumah sakit ibunya bilang, “maafin deh ya kasihan Irena, karena sudah enggak bisa dipertahankan lagi katanya”," imbuh Diffa menirukan ucapan mama Irena. 

"Petugas medisnya datang, “Bu saya lepas ya. Saya tanya, ikhlas tante? “Iya saya ikhlas”. Akhirnya dilepas alat-alatnya," bebernya lagi. 

Sementara itu, jenazah Irena dimakamkan di Bandung, Jawa Barat. Sejumlah artis dan orang terdekat lainnya juga ikut mengucapkan bela sungkawa atas meninggalnya perempuan cantik ini. 

JAKARTA - Artis Irena Justine meninggal dunia karena serangan jantung pada Kamis (26/5).  Pesinteron cantik ini tumbang saat berada di sebuah

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News