Ucapkan Welcome Back, Prabowo Siapkan Jabatan untuk Sandiaga di Gerindra

Ucapkan Welcome Back, Prabowo Siapkan Jabatan untuk Sandiaga di Gerindra
Juru bicara Ketua Umum Gerindra Prabowo Subianto, Dahnil Anzar Simanjuntak. Foto: Aristo Setiawan/JPNN.com

jpnn.com, BOGOR - Mantan Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno kini telah menjadi kader Partai Gerindra lagi. Dia sempat mundur dari partai pimpinan Prabowo Subianto itu karena menjadi kontestan Pilpres 2019.

Posisi terakhir Sandi sebelum mundur dari Gerindra adalah wakil ketua dewan pembina. Kabarnya, Sandi akan menempati posisi itu lagi.

Dahnil Anzar Simanjuntak selaku juru bicara Prabowo mengatakan, Sandi akan kembali ke posisi wakil ketua Dewan Pembina Gerindra.  "Kemungkinan akan kembali seperti awal, wakil ketua dewan pembina," kata Dahnil di luar area Rapimnas dan Apel Kader Gerindra di Hambalang, Kabupaten Bogor, Rabu (16/10).

Menurut Dahnil, kembalinya Sandi membuat Prabowo senang. Mantan Danjen Kopassus itu menyambut langsung kembalinya Sandi saat Rapimnas dan Apel Kader Gerindra.

"Pak Prabowo tadi sebutkan welcome back kepada Bang Sandi," ungkap Dahnil.

Mantan ketua umum Pemuda Muhammadiyah itu juga menepis spekulasi soal kembalinya Sandi ke Gerindra karena akan diusung jadi wakil gubernur DKI lagi. Menurut Dahnil, jabatan wakil gubernur DKI yang ditinggalkan Sandi kini menjadi hak Partai Keadilan Sejahtera (PKS).

"Bang Sandi sudah tidak bersedia. Bang Sandi berulang kali menyatakan beliau akan berkhidmat mengurusi dan menggerakkan koperasi yang diinisiasi oleh Gerindra," timpal dia.(mg10/jpnn)

Posisi terakhir Sandiaga sebelum mundur dari Gerindra adalah wakil ketua dewan pembina. Kabarnya, Sandi akan menempati posisi itu lagi.


Redaktur & Reporter : Aristo Setiawan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News