UD Truck Kenalkan Truk Ringan Kuzer di Surabaya

UD Truck Kenalkan Truk Ringan Kuzer di Surabaya
Truk ringan dari UD Truck Kuzer. Foto: UD Truck/JPNN.com

jpnn.com, SURABAYA - UD Trucks secara resmi memperkenalkan jagoan barunya yakni Kuzer di Surabaya. Kehadiran Kuzer seiring meningkatnya permintaan di pasar Indonesia dan Jawa Timur khususnya.

Kuzer hadir dilengkapi pelayanan purna jual yang prima, hal ini sebagai bentuk komitmen untuk terus menyediakan kemudahan perawatan dan solusi optimal bagi para pelanggan di Jawa Timur.

COO Astra UD Trucks Winarto Martono mengatakan, pihaknya yakin saat ini adalah waktu yang tepat untuk memperkenalkan Kuzer di Jawa Timur. Hal ini merupakan partisipasi Astra UD Trucks dalam pembangunan infrastruktur dan bisnis logistik di Jawa Timur.

"Kami harapkan akan mengarah pada kenaikan laju pertumbuhan ekonomi. Kami juga berupaya setiap inovasi yang kami lakukan baik produk maupun layanan purnajual dikembangkan berdasarkan kemampuan dalam melayani total kebutuhan pelanggan di Jawa Timur," imbuhnya, Kamis (20/9).

Kuzer, merupakan truk di kelas ringan yang mengusung tagline “Made to Deliver Extra” yang berarti Kuzer dirancang untuk bisa lebih baik.

Kuzer diklaim dapat menghasilkan tenaga 150 Hp. Tenaga tersebut bisa dibilang paling terbesar di kelasnya dan torsi 25 persen lebih besar dari produk di segmen yang sama.

Kuzer didesin agar dapat melewati jalan dengan berbagai macam kondisi dan terbatas melalui optimalisasi manuver dengan radius putar 15 persen hingga 20 persen lebih rendah dibandingkan dengan produk sejenis di pasar.

“Dengan mulai dipasarkan Kuzer di Jawa Timur, produk yang sangat inovatif ini difokuskan untuk mendukung sektor infrastruktur dan logistik. Kuzer sudah melalui berbagai macam tes di Indonesia, termasuk pengecekan kualitas yang dilakukan langsung oleh UD Truck," tutup Winarto. (mg9/jpnn)


UD Trucks secara resmi memperkenalkan jagoan barunya yakni Kuzer di Surabaya. Kehadiran Kuzer seiring meningkatnya permintaan di pasar Indonesia khususnya Jatim


Redaktur & Reporter : Dedi Sofian

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News