Konsep Nissan Navara Pelukis Bintang

Konsep Nissan Navara Pelukis Bintang
Konsep Nissan Navara di IAA Commercial Vehicle 2018 di Hanover. Foto: Nissan/JPNN.com

jpnn.com, HANOVER - Nissan Motor Company telah meluncurkan Nissan Navara Dark Concept di ajang IAA Commercial Vehicle 2018 di Hanover.

Konsep Dark Nissan Navara dikembangkan di Inggris melalui kerjasama dengan European Space Agency (ESA). Model tersebut telah dilengkapi dengan teknologi lebih canggih dari Nissan ProPilot. Teknologi tersebut telah ditingkatkan untuk menjadikannya pikap yang paling mampu untuk penyeretan yang aman dan nyaman.

Selain itu, pikap juga bisa berfungsi sebagai laboratorium astronomi bergerak, yang menampilkan teleskop observatorium kelas dunia terkemuka di sebuah trailer off-road yang dipesan lebih dahulu.

ESA memetakan bintang-bintang dengan presisi yang belum pernah ada sebelumnya menggunakan satelit Gaia, yang telah mengamati lebih dari satu miliar bintang.

Nissan Navara Dark Sky Concept mendukung proyek dengan membantu para astronom melakukan observasi lanjutan dari alam semesta dari lokasi gelap yang sulit dijangkau - jauh dari cahaya malam daerah perkotaan, yang mengurangi jarak pandang.

Wakil Senior Unit Bisnis Kendaraan Niaga Ringan Nissan (LCV) Ashwani Gupta mengatakan, pikap tangguh yang dipamerkan ini adalah perwujudan sempurna dari dedikasi Nissan untuk keunggulan dalam konversi.

"Didukung oleh Nissan Intelligent Mobility dan termasuk ProPILOT, keserbagunaan yang luar biasa dari setiap kendaraan memungkinkan kami untuk bergerak di atas dan di luar serta dapat mendukung setiap kebutuhan bisnis bagi pelanggan kami," pungka Gupta, Kamis (20/9). (mg9/jpnn)


Nissan Motor Company telah meluncurkan Nissan Navara Dark Concept di ajang IAA Commercial Vehicle 2018 di Hanover.


Redaktur & Reporter : Dedi Sofian

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News