Senin, 19 November 2018 – 01:24 WIB

Nissan Kicks Mempersiapkan Diri Pada Awal Tahun 2019

Jumat, 14 September 2018 – 22:03 WIB
Nissan Kicks Mempersiapkan Diri Pada Awal Tahun 2019 - JPNN.COM

jpnn.com, TOKYO - Nampaknya Nissan sudah tidak sabar ingin menghadirkan beberapa produk baru. Bahkan mereka sampai memamerkan salah satu sketsa calon crossover barunya, Nissan Kicks 2019.

Meskipun masih dalam bentuk gambar sketsa, namun kehadiran mobil SUV kompak itu diprediksi bakal lebih agresif. Hal itu terlihat dari lekukan bodi dan ditambah aksen krom gril V-motion namun tetap modern.

Selain itu, produk baru juga akan memiliki wheelbase cukup panjang dan kaki-kaki lebih gambot, lansir Drivespark, Jumat (14/9).

Nissan Kicks akan dibekali mesin diesel 1,5-liter dengan tenaga 110 Hp. Mesin dikawinkan transmisi manual 6-percepatan layaknya Renault Duster. Hal itu tidak terlepas dari kolaborasi dengan pabrikan asal Prancis dan Mitsubishi

Opsi mesin lainnya yaitu mesin bensin 1.6-liter dengan tenaga 106 hp yang dikawinkan transmisi manual 5-percepatan. Versi bensin juga akan hadir dengan sistem transmisi jenis CVT.

Rencananya, crossover berkapasitas lima penumpang itu akan melakoni debut publik pada awal 2019 dan hanya dijual di pasar India. (mg9/jpnn)

SHARES
Sponsored Content
loading...
loading...
Komentar