Rp 17 Miliar Bakal Mahar Nissan GT-R50 Bertampang Bengis

Rp 17 Miliar Bakal Mahar Nissan GT-R50 Bertampang Bengis
Nissan GT-R50. (Foto: Nissan/jpnn)

jpnn.com, NESHVILLE - Nissan menggandeng rumah modifikasi Italdesign untuk mendongkrak tampilan Nissan GT-R50 agar terlihat semakin bengis.

Meskipun hanya di bagian eksterior dan interior, namun supercar bertenaga 720 hp bakal memiliki harga yang ditaksir menembus 1,2 juta dolar AS atau setara Rp 17,5 miliar jika sudah diproduksi.

Rencananya, Nissan dan Italdesign akan menguji supercar itu di Sirkuit Laguna Seca, California, Amerika Serikat, sebagai lanjutan tur dunia.

Selain di Laguna Seca, rencananya GT-R50 akan dibawa di jalan Kota Monterey dan Carmel, California, pada hari ini Jumat (24/8), sebelum dipulangkan ke Jepang.

Kolaborasi pertama antara Nissan dan Italdesign, menjadi sejarah baru karena mereka akan memproduksi model itu terbatas tidak lebih dari 50 unit.

Kepala desain global Nissan Alfonso Albaisa seperti keterangan resminya menyebutkan akan menaiki mobil tersebut kemudian akan menyampaikan komentar terkait desain dan performa Nissan GT-R50 kreasi Italdesign. (mg9/jpnn)


Nissan menggandeng rumah modifikasi Italdesign untuk mendongkrak tampilan Nissan GT-R50 agar terlihat semakin bengis, termasuk harganya


Redaktur & Reporter : Dedi Sofian

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News