2020, Warga Butuh Koneksi Internet di Mobil Bukan di Sini

2020, Warga Butuh Koneksi Internet di Mobil Bukan di Sini
Ilustrasi Nissan. Foto: AFP

jpnn.com, BANGKOK - Pada kesempatan Blognone Tomorrow di Bangkok, Thailand, Nissan Motors Company memamerkan berbagai macam teknologi anyarnya dari paket Nissan Intelligent Mobility.

Teknologi tersebut merupakan bentuk bukti nyata Nissan merubah kendaraan masa depan jadi lebih canggih. Nissan Intelligent Mobility meliputi Intelligent Power, Intelligent Driving dan Intelligent Integration.

Intelligent Power memaksimalkan performa mesin penggerak, Driving memberikan kenyamanan lebih dan Integration membuat mobil dapat terhubung dengan lingkungan sekitar.

Wakil Presiden Senior Nissan Asia dan Oceania Vincent Wijnen memahami konsumen pada masa depan nanti akan dimanjakan tentang mengendarai mobil ataupun sebagai penumpang.

"Pada 2020, 40 persen pembeli mobil baru akan memilih kendaraan yang mempunyai teknologi canggih. Mereka menginginkan konektivitas internet selama 24 jam di dalam mobil," kata Wijnen dalam keterangan resmi.

Nissan berkomitmen untuk menyediakan kendaraan yang menyenangkan, aman dan memiliki pengalaman berkendara berkelanjutan melalui visi Nissan Intelligent Mobility.

Memberikan pandangan sekilas ke masa depan, Wijnen mendemonstrasikan teknologi mutakhir Nissan dengan sistem AI-powered pertama di dunia yang memungkinkan otak manusia berinteraksi dengan kendaraan.

Teknologi saat ini sedang dikembangkan untuk meningkatkan mengemudi otonom dan ditampilkan di Consumer Electronics Show di Las Vegas tahun ini. (mg9/jpnn)


Nissan Motors Company menyatakan pada 2020, 40 persen pembeli mobil baru memilih kendaraan yang terkoneksi internet selama 24 jam.


Redaktur & Reporter : Dedi Sofian

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News