Sang Pelabrak Pakem, Nissan Juke Bakal Punya Wajah Baru

Sang Pelabrak Pakem, Nissan Juke Bakal Punya Wajah Baru
Generasi terbaru Nissan Juke. (Foto: Nissan/JPNN)

jpnn.com, NEW DELHI - Nissan Motor Company diam-diam tengah mengembangkan generasi kedua dari Nissan Juke. Kehadirannya diperkuat adanya gambar teaser yang diunggah di internet.

Jika dilihat dari gambar, generasi baru Nissan Juke akan menampilkan desain yang evolusioner. Penggabungan desain yang unik dan modern dari konsep Gripz dan konsep Vmotion 2.0 membuat Nissan Juke tampil berbeda.

Kabar mengenai pembaruan crossover kompak itu terbilang masuk akal. Sebab Nissan Juke sudah mulai memasuki masa peralihan.

Vice President Senior Global Design Nissan Alfonso Albaisa mengatakan, generasi baru Nissan Juke akan dirancang ulang. Kemungkinan akan jauh berbeda dibanding generasi pertama.

"Model Nissan Juke terbaru diharapkan menampilkan desain yang terinspirasi oleh Nissan Gripz Concept. Saya sudah mempunyai pandangan tentang model masa depan," imbuhnya seperti dilansir Indianautosblog, Selasa (28/8).

Alfonso menambahkan, Nissan Juke akan hadir menggunakan platform V-platform Nissan Micra generasi kelima dan kemungkinan menggunakan platform CMF-B.

Nissan Juke terbaru diprediksi akan melakukan debut publiknya pada ajang Geneva Motor Show 2019. (mg9/jpnn)


Nissan Motor Company diam-diam tengah mengembangkan generasi kedua dari Nissan Juke. Kehadirannya diperkuat adanya gambar teaser yang diunggah di internet.


Redaktur & Reporter : Dedi Sofian

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News