UD Truck Pamer Truk Berteknologi Canggih di GIIAS 2022, Diklaim Ramah Lingkungan

UD Truck Pamer Truk Berteknologi Canggih di GIIAS 2022, Diklaim Ramah Lingkungan
UD Trucks Indonesia memamerkan jajaran produk andalannya yang diklaim memiliki teknologi ramah lingkungan di GIIAS 2022. Foto: Dedi Sofian/jpnn

jpnn.com, TANGERANG - UD Trucks Indonesia memamerkan jajaran produk andalannya yang diklaim memiliki teknologi ramah lingkungan di Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2022, ICE, BSD, Tangerang, Kamis (11/8).

Ada empat produk yang ditampilkan pada ajang tahunan itu di antaranya Quester CKE 280, CDE 230, GWE 410, dan GWE 350.

Semua truk tersebut sudah didukung mesin berstandar emisi Euro 5.

Presiden Direktur UD AMI Toshihiko Odawara mengatakan inovasi yang dilakukan saat ini sangat sejalan dengan komitmen UD Truck terhadap masa depan berkelanjutan.

Menurut dia, model Quester Euro 5 mencerminkan komitmen untuk memberikan dukungan yang optimal bagi pelanggan dengan peraturan baru di wilayah berkembang pesat saat ini.

"Kami ingin mendukung program pemerintah dalam menggunakan energi yang bersih dan ramah lingkungan,” ujar dalam kata sambutannya.

Dia menambahkan Quester Euro 5 menghasilkan peningkatan penghematan bahan bakar sekitar 10 persen, dibantu oleh driveline yang dioptimalkan.

Truk kelas berat dan menengah itu menggabungkan efisiensi bahan bakar yang optimal dengan daya tahan ditingkatkan, sehingga bisa memenuhi tantangan transportasi dan lingkungan modern.

UD Trucks Indonesia memamerkan jajaran produk andalannya yang diklaim memiliki teknologi ramah lingkungan di GIIAS 2022.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News