UEFA Nations League Italia vs Belgia: Prediksi Line Up dan Head to Head Kedua Tim

UEFA Nations League Italia vs Belgia: Prediksi Line Up dan Head to Head Kedua Tim
Jorginho (menarik baju) mengekpresikan kegembiraannya usai membawa Italia ke Final EURO 2020.

jpnn.com, TURIN - Italia dan Belgia bakal bersua pada perebutan tempat ketiga UEFA Nations League, Minggu (10/10) malam WIB

Kedua tim sedang terluka usai di laga semifinal kalah dari lawannya masing-masing.

Italia menyerah 1-2 dari Spanyol di depan pendukungnya sendiri yang memadati San Siro. Dua gol Ferran Torres mengubur impian Gli Azzurri mengawinkan trofi EURO 2020 dengan UEFA Nations League.

Belgia di sisi lain, mengalami kekalahan yang sama menyakitkannya dari Italia. Sempat unggul 2-0 atas Prancis di babak pertama, mereka justru takluk 2-3 di akhir laga oleh Tim Ayam Jantan.

Gol-gol dari Yannick Carrasco dan Romelu Lukaku di 45 menit awal ternyata sia-sia karena Prancis membalas lewat tiga gol yang masing-masing dilesatkan Karim Benzema, Kylian Mbappe, dan Theo Hernandez.

Baik Italia dan Belgia tentu berharap laga ini menjadi pelipur lara bagi mereka dan tidak mau jatuh ke lubang yang sama.

Head to Head 

Kedua negara sudah bertemu sebanyak 23 kali di semua kompetisi. Italia mengemas 15 kemenangan, berbanding 4 kemenangan milik Belgia. Empat laga sisanya berakhir imbang.

Italia dan Belgia bakal bersua pada perebutan tempat ketiga UEFA Nations League. Kedua tim sedang terluka usai di laga semifinal kalah dari lawannya masing-masing.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News