UEFA Pamerkan Trofi Europa League dengan Truk

Agar Fans Klub Kontestan Rasakan Euforia Juara

UEFA Pamerkan Trofi Europa League dengan Truk
UEFA Pamerkan Trofi Europa League dengan Truk
ASOSIASI Sepak Bola Eropa (UEFA) memiliki kebiasaan memamerkan trofi juara dua kejuaraan antarklub Eropa milik mereka. Bedanya, jika trofi Liga Champions keliling naik pesawat, trofi Europa League keliling dengan truk.

Final Europa League masih dua bulan lagi (9/5). Tapi, fans FC Twente sudah memegang trofi juara Europa League tersebut di De Grolsch Veste kemarin. Trofi itu memang asli dan yang akan diperebutkan dalam partai puncak di Stadionul National Bucharest.

Kalaupun fans Twente, itu tak lepas dari bagian tur Europa League yang digagas UEFA. Bekerja sama dengan Adidas, UEFA menggunakan media sebuah truk besar dengan bak kaca terbuka untuk mempromosikan berbagai item  ajang pengganti Piala UEFA tersebut.

Di antaranya memorabilia seperti kostum tim juara maupun bola yang digunakan dalam final sebelumnya hingga pernak-pernik seperti topi, t-shirt respect, pin, hingga stiker. Juga ada beragam hiburan mulai dari video game Pro Evolution Soccer 2012, adu skill dengan pemain profesional, serta kuis berhadiah tiket nonton partai final.

ASOSIASI Sepak Bola Eropa (UEFA) memiliki kebiasaan memamerkan trofi juara dua kejuaraan antarklub Eropa milik mereka. Bedanya, jika trofi Liga Champions

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News