UGM Torehkan Prestasi di Putaran Nasional Kompetisi Philip C Jessup 2024

UGM Torehkan Prestasi di Putaran Nasional Kompetisi Philip C Jessup 2024
Universitas Prasetiya Mulya menjadi saksi suksesnya babak nasional Philip C. Jessup Competition 2024 yang dihadiri oleh perwakilan mahasiswa hukum dari berbagai universitas di Indonesia, Sabtu (3/2). Foto: source for JPNN

jpnn.com, JAKARTA - Universitas Prasetiya Mulya menjadi saksi suksesnya babak nasional Philip C. Jessup Competition 2024 yang dihadiri oleh perwakilan mahasiswa hukum dari berbagai universitas di Indonesia, Sabtu (3/2) lalu.

Dalam pertarungan sengit pada putaran final, Fakultas Hukum Universitas Gadjah Mada (FH UGM) dan Fakultas Hukum Universitas Katolik Parahyangan Bandung (FH UNPAR) bersaing.

UGM meraih keunggulan sebagai pemenang Jessup Competition 2024 babak nasional, diikuti oleh UNPAR di posisi kedua, dan Universitas Prasetiya Mulya meraih tempat ketiga.

Setelah perjalanan yang luar biasa, UGM berhasil meraih gelar Juara Putaran Nasional Philip C. Jessup ini, mengakhiri penantian selama lebih dari satu dekade sejak tahun 2012.

Sebagai juara, mereka akan menjadi perwakilan Indonesia pada putaran internasional yang akan berlangsung di Washington DC pada bulan April mendatang.

Tim UGM diwakili oleh, Dylan Jesse Andrian, Michael Melbourne, Sabina Zildji, Raihan Sjahputra, Rachelle Amadea, dan Fresina Choerupriyatna

Philip C. Jessup Competition merupakan Kompetisi Peradilan Semu Hukum Internasional tertua dan terbesar di dunia, menarik peserta dari hampir 800 sekolah hukum di lebih dari 100 negara.

UGM Torehkan Prestasi di Putaran Nasional Kompetisi Philip C Jessup 2024

Tim UGM diwakili oleh, Dylan Jesse Andrian, Michael Melbourne, Sabina Zildji, Raihan Sjahputra, Rachelle Amadea, dan Fresina Choerupriyatna

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News