Uhuk.. Uhuk.. Rossa Beri Ivan Gunawan Foto Mesra

Uhuk.. Uhuk.. Rossa Beri Ivan Gunawan Foto Mesra
Ivan Gunawan. Foto: JPNN

jpnn.com - JAKARTA - Presenter dan desainer ternama Ivan Gunawan merayakan ulang tahun ke-33 hari ini, Kamis (31/12). Berbagai ucapan dari penggemarnya disampaikan melalui akun Instagram miliknya @ivan_gunawan.

sSelain fans, sang mantan pacar Rossa juga tak ketinggalan mengirimkan ucapan selamat untuknya melalui Instagram @itsrossa. Diva cantik itu membuat gambar collage yang terdiri dari lima foto mesranya bersama Igun, sapaan akrab Ivan. Foto-foto itu adalah bagian dari  kenangan keduanya saat pacaran hingga hubungan pertemanan saat ini. Beberapa foto menunjukkan kemesraan keduanya.

“Happy bday kesayanganku @ivan_gunawan, sahabat seumur hidup, susah senang kita selalu bareng. Semoga Allah memanjangkan usiamu dengan penuh berkah, sehat, bahagia dan selalu dikelilingi orang-orang yang baik. Amin ya Rabb Love you Neva,” tulis Rosa sebagai caption untuk gambar yang di-posting-nya beberapa saat lalu, Kamis (31/12).

Igun pun membalas ucapan itu dengan ungkapan terima kasih. “Thank u @itsrossa,” tulis Igun

Sementara itu, beberapa netizen menulis komentar memuji kedekatan Rossa dan Igun. Banyak yang menulis keduanya masih tetap cocok dan serasi sebagai pasangan meski telah lama putus. Sebagian fans lainnya mendoakan agar Igun segera mendapatkan jodoh. (flo/jpnn).

 


JAKARTA - Presenter dan desainer ternama Ivan Gunawan merayakan ulang tahun ke-33 hari ini, Kamis (31/12). Berbagai ucapan dari penggemarnya disampaikan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News