Uji Coba Kontra Tim Lokal Jadi Debut Perdana Dilshod

Uji Coba Kontra Tim Lokal Jadi Debut Perdana Dilshod
Dilshod bersama Direktur Teknik PSMS, Andry Mahyar. Foto : media officer PSMS

jpnn.com, MEDAN - Dilshod Sharofetdinov akhirnya akan menjalani laga perdana berseragam PSMS Medan.

Pemain Uzbekistan akan diturunkan saat melakoni laga uji coba kontra tim lokal Porwil Medan di Stadion Mini Kebun Bunga, Kamis (8/3) sore.

Dia belum pernah diturunkan dalam uji coba, padahal sejak skuat Ayam Kinantan menjalani pemusatan latihan di Yogyakarta sudah ada agenda uji coba dua kali.

"Dilshod mungkin akan kami turunkan. Kemarin memang belum bisa saya mainkan karena kondisinya yang belum fit," Pelatih PSMS, Djadjang Nurdjaman usai menggelar latihan di Kebun Bunga, Rabu (7/3).

Pelatih yang akrab disapa Djanur yakin Dilshod akan berjodoh dengan timnya. Apalagi dia mendapat rekomendasi dari rekannya sesama pelatih, Rahmad Darmawan yang merupakan pelatihnya di T-Team.

"Saya yakin kali ini berjodoh. Mudah-mudahan tidak salah lagi. Dia punya passing bagus, sering cetak gol katanya. Saya pikir seharusnya sekarang sudah oke, tapi saya mau lihat dulu di uji coba," bebernya.

Djanur mengatakan laga ini akan menjadi kesempatan bagi sejumlah pemain yang belum turun. Seperti Danie Pratama, Wanda, Choiril Hidayat, Fauzi dan lainnya.

"Sudah kami mau beri kesempatan mereka untuk main dari sebelumnya," bebernya.

Dilshod Sharofetdinov akhirnya akan menjalani laga perdana berseragam PSMS Medan.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News