Uji Coba Koridor 13 Batal, Ini Kata Djarot

Uji Coba Koridor 13 Batal, Ini Kata Djarot
Djarot Saiful Hidayat. Foto: dok/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Pelaksana tugas Gubernur DKI Jakarta Djarot Saiful Hidayat sudah mendengar mengenai batalnya uji coba pengoperasian koridor 13 untuk mengangkut penumpang.

Dia mengatakan pembatalan uji coba koridor dengan rute Ciledug-Tendan itu, karena masih ada infrastruktur yang belum siap. Menurut mantan Wali Kota Blitar itu, ada beberapa halte yang belum memenuhi standar.

Salah satu halte yang belum memenuhi standar, kata dia, adalah Halte Adam Malik. Sebab, halte tersebut tidak terlalu luas. Karenanya, Pemerintah Provinsi DKI Jakarta akan meminta halte itu diperluas.

"Halte Adam Malik itu terlalu kecil," kata Djarot di Balai Kota, Jakarta, Senin (12/6).

Rencananya, koridor 13 Transjakarta bakal di-launching pada 22 Juni mendatang. Namun, Djarot belum mengetahui apakah hal itu akan terwujud atau tidak.

"Kita lihat. Kalau enggak siap betul ya ngapain. Tapi, Transjakarta sama Dishub berusaha keras supaya tanggal 22 tetap di-launching," ucap Djarot.(gil/jpnn)


Pelaksana tugas Gubernur DKI Jakarta Djarot Saiful Hidayat sudah mendengar mengenai batalnya uji coba pengoperasian koridor 13 untuk mengangkut penumpang.


Redaktur & Reporter : Gilang Sonar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News