Uji Coba Tanpa Persiapan Khusus

Uji Coba Tanpa Persiapan Khusus
Foto: Dok.JPPhoto
SILIWANGI -- Rencana program uji coba terakhir Persib Bandung, sebelum pertandingan lanjutan Liga Super Indonesia (LSI) bergulir, akhirnya dapat terlaksana sore ini. Nova Arianto cs, akan menghadapi penantang dari divisi tiga, Maung Bandung FC, di Stadion Siliwangi Bandung, untuk pemantapan formasi tim saat ini, sebelum kompetisi kembali dihelat.

Saat ditemui wartawan, usai latihan kemarin (5/1), di Stadion Siliwangi, Pelatih Daniel Roekito menuturkan bahwa dirinya dalam pertandingan uji coba ini, tidak melakukan persiapan khusus tim. Namun, dalam uji coba ini, Ia telah memiliki kerangka tim yang akan diturunkan.

"Kita tidak ada persiapan khusus. Namun saya sudah memiliki kerangka tim, yang akan bermain dalam pertandingan uji coba ini. Mudah-mudahan pemahaman pemain selama latihan, dapat berjalan dalam uji coba nanti," ujar Daniel.

Daniel juga menegaskan kepada para pemain, jika dalam pertandingan uji coba hari ini, ada pemainnya yang bermain kurang greget, Ia akan segera mengganti pemain tersebut. Hari ini juga rencananya Daniel akan melakukan pembentukan tim inti, dalam LSI. "Jika dalam pertandingan besok sore (hari ini), ada pemain yang mainnya jelek, akan saya tarik keluar. Mereka harus mampu menunjukkan permainan terbaik mereka, jika ingin terus dimainkan," tegas Daniel.

SILIWANGI -- Rencana program uji coba terakhir Persib Bandung, sebelum pertandingan lanjutan Liga Super Indonesia (LSI) bergulir, akhirnya dapat

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News