Ujung Tombak Pelayanan Astra Honda Motor Kembali Ditempa di KLHN 2019

Ujung Tombak Pelayanan Astra Honda Motor Kembali Ditempa di KLHN 2019
Temu media di Kontes Layanan Honda Nasional (KLHN) 2019. Foto: Dedi Sofian/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Demi menghadirkan kepuasan konsumen, PT Astra Honda Motor (AHM) menggelar Kontes Layanan Honda Nasional (KLHN) 2019 guna meningkatkan kualitas ujung tombak pelayanan ke konsumen sepeda motor Honda.

Mengusung tema 'Satu Hari Dalam Harmoni Nusantara' kontes yang sudah terselenggara untuk yang ke-13 kali ini berupaya untuk terus menyelaraskan kebutuhan layanan konsumen yang semakin beragam di seluruh pelosok negeri.

BACA JUGA: AHM dan Wahana Honda Mulai Hijaukan Sekolah

"Kepuasan konsumen merupakan prioritas utama kami. Oleh karena itu, kami terus berupaya meningkatkan standar layanan seiring perkembangan kebutuhan konsumen. Kami berharap kontes ini semakin mengasah keterampilan melayani para ujung tombak pelayanan Honda," kata General Manager Honda Customer Care Center (HC3) Division AHM, Istiyani Susriyati, kepada media di Kelapa Gading, Jakarta, Selasa (6/8).

KLHN diikuti sebanyak 5.888 peserta yang terdiri dari 970 pimpinan jaringan dealer, 4.017 Frontline People, 636 Deliveryman dan 265 customer retention officer.

KLHN 2019 sendiri membuka empat kategori yang dilombakan, meliputi Pimpinan Jaringan konsumen, Frontline People, Deliveryman dan Customer Retention Officer. Setiap kategori penilaian dibagi menjadi dua kelompok yaitu reguler dealer dan wing/big wing dealer.

Memasuki tahap penjurian nasional, para peserta juga mendapatkan pembekalan lebih lanjut sebelum masuk ke tahap grand final. Para peserta diuji dengan beberapa rangkaian penilain seperti tes tertulis, studi kasus, role play, presentasi dan wawancara. (mg9/jpnn)


Demi menghadirkan kepuasan konsumen, PT Astra Honda Motor (AHM) menggelar Kontes Layanan Honda Nasional (KLHN) 2019 guna meningkatkan kualitas ujung tombak pelayanan ke konsumen sepeda motor Honda.


Redaktur & Reporter : Dedi Sofian

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News