AHM dan Wahana Honda Mulai Hijaukan Sekolah

AHM dan Wahana Honda Mulai Hijaukan Sekolah
AHm dan Wahana Honda jalani kerja sama dengan SMK 63 Jakarta dalam bidang penghijauan sekolah. Foto: Ist

jpnn.com, JAKARTA - PT. Astra Honda Motor (AHM) bersama PT. Wahana Makmur Sejati (WMS) menggandeng SMK 63 Jakarta, Kamis (14/2), dalam hal pengembangan kultur jaringan beberapa jenis tanaman pada sebuah aksi penghijauan.

Melalui kerja sama tersebut, diharapkan SMK 63 bisa mengembangkan lebih lanjut melalui ragam fasilitas pengembangan dan pendidikan yang diberikan oleh AHM dan Wahana Honda.

BACA JUGA: Kian Banyak Lulusan SMK Binaan Wahana Honda Miliki Bengkel Sendiri

“Niat tulus ini merupakan satu bentuk Honda beserta main dealer dalam mendukung program cinta lingkungan dengan melibatkan sekolah dengan berikan dukungan fasilitas pengembangan tanaman yang dapat menjaga lingkungan,” papar Group Head of Corporate Communication, Wahana Taryudin.

Pada kesempatan yang sama, AHM dan Wahana juga ikut meramaikan pameran hasil karya mandiri milik sekolah-sekolah peserta.

Tidak ketinggalan mewujudkan kampanye safety riding Cari_Aman, tim Safety Riding Promotion Wahana juga berikan penyuluhan terkait pentingnya bersikap aman saat berkendara. (mg8/jpnn)


PT. Astra Honda Motor (AHM) bersama PT. Wahana Makmur Sejati (WMS) menggandeng SMK 63 Jagakarsa, Jakarta Selatan, Kamis (14/2), dalam hal pengembangan kultur jaringan beberapa jenis tanaman pada sebuah aksi penghijauan.


Redaktur & Reporter : Rasyid Ridha

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News