Touring Asosiasi Honda Jakarta: Bangun Keakraban di Alam Terbuka

Touring Asosiasi Honda Jakarta: Bangun Keakraban di Alam Terbuka
Touring dan kamping Asosiasi Honda Jakarta. Foto: ist

jpnn.com, JAKARTA - Menambah kesan kebersamaan, main dealer sepeda motor Honda Jakarta - Tangerang, PT. Wahana Makmur Sejati (Wahana Honda) mengajak komunitas motor Honda menggelar touring sembari kamping di Curug Cipamingkis, Bogor, beberapa waktu lalu.

Sekitar 50 anggota komunitas yang tergabung dalam Asosiasi Honda Jakarta (AHJ) antusias mengikuti kegiatan bertema ‘Bikers Camp & Management Club Honda Community‘.

Selain melakukan touring, pada kegiatan ini juga diisi beragam kegiatan menarik seperti kamping dan berbagi terkait pengelolaan komunitas yang baik disampaikan langsung oleh ‘penggila’ roda dua yang telah melakukan touring di 56 negara di berbagai belahan dunia, Mario Iroth.

“Sesuai tujuan untuk memupuk solidaritas dan bangga menjadi komunitas Honda, kegiatan touring ini sengaja di bungkus dengan gaya kamping, sehingga makin akrab antar peserta,” papar PIC Community Development Wahana Honda, Agus Sigit Wicaksono.

Kegiatan keakraban tersebut juga dimanfaatkan sebagai ajang perkenalan pengurus Asosiasi Honda Jakarta periode 2019 – 2021.

Touring bersama itu juga tidak luput membawa kampanye #Cari_aman, yang mengedepankan prilaku berkendara aman untuk memberikan contoh kepada pengguna jalan lainnya. (mg8/jpnn)


Menambah kesan kebersamaan, Wahana Honda mengajak komunitas motor Honda menggelar touring sambil kamping di Curug Cipamingkis, Bogor, beberapa waktu lalu.


Redaktur & Reporter : Rasyid Ridha

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News