Uki Minta Andika Berhenti Menyalahkan Ariel NOAH, Ini Sebabnya

Uki Minta Andika Berhenti Menyalahkan Ariel NOAH, Ini Sebabnya
Reza eks NOAH dan Uki Kautsar eks NOAH. Foto: Instagram/uki_kautsar

jpnn.com, JAKARTA - Pengakuan Andika yang merasa dikeluarkan saat masih menjadi personel Peterpan membuat Uki Kautsar buka suara.

Mantan gitaris Peterpan itu menyebut pengakuan Andika dalam podcast bersama Ferdy Element tidak benar. Dia pun membeberkan kronologi kejadian.

Menurut Uki, semua permasalahan Peterpan berawal ketika dirinya tidak merasa sejalan lagi dengan Andika dan Indra.

"Waktu masuk album Hari Yang Cerah, saya sudah merasa enggak cocok secara kerja sama dalam musik. Kontribusi mengaransemen musiknya (Andika) enggak enak," ungkap Uki Kautsar di kolom komentar.

Uki Kautsar merasa kemampuan dan kontribusi Andika sebagai pemain keyboard Peterpan tidak berkembang saat produksi album ketiga.

Dia bahkan harus turun tangan mengisi beberapa bagian keyboard untuk kebutuhan lagu.

"Di album itu, saya sudah mulai tuh isiin part keyboard karena Andika sering bingung kalau isi part keyboard. Ini boleh ditanya ke personel lain, silakan. Ini bahkan sudah berlangsung dari album pertama, dan puncaknya di album ketiga," tegasnya.

Oleh sebab itu, Uki Kautsar pun berniat hengkang dari Peterpan. Dia lalu menyampaikan niat tersebut kepada vokalis Peterpan, Ariel NOAH.

Pengakuan Andika yang merasa dikeluarkan saat masih menjadi personel Peterpan membuat Uki Kautsar buka suara. Mantan gitaris Peterpan itu menyebut...

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News