UKM Binaan Tawarkan Sepatu Kulit Berkualitas di Rumah Desain

UKM Binaan Tawarkan Sepatu Kulit Berkualitas di Rumah Desain
Sepatu kulit produk UKM ditawarkan dengan harga diskon di Rumah Desain, Gedung SMESCO Indonesia, Jalan Gatot Subroto, Jakarta Selatan. Foto: source for jpnn

jpnn.com, JAKARTA - Momen Hari Kartini akan dimanfaatkan Rumah Desain dengan bagi-bagi diskon spesial untuk semua produk.

Sedikitnya 38 tenant Rumah Desain yang dikelola oleh Lembaga Layanan Pemasaran Koperasi dan Usaha Kecil Menengah (LLP-KUKM) Kemenkop dan UKM akan menghadirkan produk-produk terbaru yang berkualitas.

Karena itu, program pesta diskon bertajuk Dari SMESCO untuk Kartini Modern dijamin lebih spesial terutama bagi perempuan pencinta produk lokal.

’’Program dan promo tersebut akan dilaksanakan sampai Minggu (30 April 2017) di Rumah Desain, Gedung SMESCO Indonesia, Jalan Gatot Subroto, Jakarta Selatan,’’ ujar Direktur Utama LLP-KUKM Ahmad Zabadi di Jakarta.

Menurut Zabadi, program pesta diskon tersebut berlaku untuk semua produk. Contohnya, busana muslim, sepatu, tas, hingga aksesoris.

’’Ya, diskon tersebut all items up to 50 persen. Nah, setiap belanja minimal Rp 500 ribu akan mendapatkansouvenir cantik,’’ ujar Zabadi.

Dari sekian banyak tenant yang menawarkan produk diskon, di antaranya ada 5 brand di bawah naungan Asosiasi Perajin Alas Kaki Indonesia (APAI).

Yakni, Natana Shoes. Nah, brand sepatu asal Kota Tangerang ini menggunakan bahan dari alam dan ramah lingkungan seperti kayu dan kulit asli.

Momen Hari Kartini akan dimanfaatkan Rumah Desain dengan bagi-bagi diskon spesial untuk semua produk.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News