UKM Sahabat Sandi Bagikan Ratusan Kupon Sembako di Tasikmalaya

UKM Sahabat Sandi Bagikan Ratusan Kupon Sembako di Tasikmalaya
Bazar sembako murah yang digelar oleh UKM Sahabat Sandi. Foto dok tim Sandi

jpnn.com, TASIKMALAYA - UKM Sahabat Sandi turut menstabilkan ekonomi rumah tangga masyarakat, dengan membagikan ratusan kupon sembako murah.

Ketua UKM Sahabat Sandi Uno Tasikmalaya, Neneng Rina mengapresiasi antusias masyarakat.

"Bazar sembako murah dari harga Rp 25.000 dapat mengurangi beban belanja sehari-hari. Alhamdulillah antusias masyarakat yang positif membuat program ini diterima," ujar Neneng di Alun-alun Ciawi, Kabupaten Tasikmalaya, Jawa Barat, Jumat (2/12).

Neneng menjelaskan Sandiaga sosok menteri yang memiliki program nyata, yang diinginkan oleh Bangsa Indonesia untuk pemimpin masa depan.

"Pak Sandi sosok Menteri yang memiliki kerja nyata, program sembako murah pun didorong oleh beliau. Inilah pemimpin yang diinginkan oleh Bangsa Indonesia yang mensejahterakan rakyatnya," ujar Neneng.

Sementara itu, salah satu pembeli Sembako, Nina Herlina, 45, mengaku terbantu dengan program sembako murah tersebut. Menurutnya harga 25.000 Rupiah ini dapat dijangkau oleh masyarakat kecil.

"Kami sangat bahagia adanya program yang membantu, karena harga sembako sekarang naik. Ini cuma membayar Rp 25.000 sudah mendapatkan paket bahan pokok lengkap," tutur Nina.

Selain Nina, para warga lain juga mengucapkan terima kasih kepada Sandiaga dan UKM Sahabat Sandi. Mereka berharap program ini terus diupayakan setiap bulannya.(chi/jpnn)

Sandiaga sosok menteri yang memiliki program nyata, yang diinginkan oleh Bangsa Indonesia untuk pemimpin masa depan.


Redaktur & Reporter : Yessy Artada

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News