Gelar New Year’s Eve Concert at Labuan Bajo, Injourney Bakal Gairahkan Kunjungan Wisatawan

Gelar New Year’s Eve Concert at Labuan Bajo, Injourney Bakal Gairahkan Kunjungan Wisatawan
PT Aviasi Pariwisata Indonesia (Injourney) menggelar New Year’s Eve Concert at Labuan Bajo. Foto Yessy Artada/jpnn.com

jpnn.com, LABUAN BAJO - PT Aviasi Pariwisata Indonesia (Persero) atau Injourney punya cara baru untuk menarik wisatawan untuk berkunjung ke labuan Bajo.

Dalam waktu dekat, Injourney bakal menghadirkan pesta menyambut tahun baru di Kawasan Waterfront Marina Labuan Bajo.

Mengambil tema New Year’s Eve Concert at Labuan Bajo, event ini akan menyajikan konser musik yang diisi oleh DJ internasional dan musikus dalam negeri.

Di antaranya yakni Gigi, Andmesh, Tiara Eve dan DJ Internasional Meduza. Konser musik ini juga bisa disaksikan secara simultaneous live telecast melalui SCTV dan vidio.com sebagai media partner.

Puncaknya, New Year’s Eve Countdown akan disemarakkan oleh pesta kembang api dengan durasi lebih dari 15 menit di sekitar pantai Labuan Bajo.

Pesta kembang api ini juga akan diramaikan oleh yachts dan kapal pinisi.

Direktur Pemasaran dan Program Pariwisata Injourney, Maya Watono menjelaskan New Year’s Eve Concert at Labuan Bajo merupakan upaya perseroan untuk menghadirkan pengalaman baru dan menarik dalam perayaan pergantian tahun.

“Event ini menjadi komitmen Injourney dalam meningkatkan gairah para wisatawan sekaligus menyajikan atraksi sekaligus menjadi pilihan bagi wisatawan untuk menghabiskan akhir tahunnya di Indonesia, khususnya di Labuan Bajo," ujar Maya.

PT Aviasi Pariwisata Indonesia (Persero) atau Injourney menggelar New Year’s Eve Concert at Labuan Bajo.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News