UKM Sahabat Sandi Bantu Mak-mak di Sleman Dapat Sembako Murah, Cuma Rp 25 Ribu

UKM Sahabat Sandi Bantu Mak-mak di Sleman Dapat Sembako Murah, Cuma Rp 25 Ribu
Relawan Sahabat Sandi menggelar bazar sembako murah. Foto dok Sahabat Sandi Uno

jpnn.com, SLEMAN - UKM Sahabat Sandi menggelar bazar sembako murah, sebagai upaya pemulihan ekonomi masyarakat di desa.

Kordinator UKM Sahabat Sandi Sleman, Buntoro Sutrisno mengatakan kegiatan ini dinilai positif dalam menunjang kebutuhan masyarakat sehari-hari.

Masyarakat bisa membeli paket sembako yang berisi beras 5 kg, minyak 1 liter, gula 1 kg, teh dan sabun cuci piring seharga Rp 25 ribu.

"Kami mengadakan bazar sembako murah yang dibeli senilai Rp 100.000, kemudian dijual kembali kepada masyarakat khususnya UKM hanya Rp 25.000," ujar Buntoro di Kampung Flory, Desa Tridadi, Kabupaten Sleman, Kamis (10/11).

Buntoro menginginkan program Sandiaga bisa dirasakan oleh masyarakat Sleman.

"Kegiatan ini merupakan rangkaian mendukung program-program Pak Sandi dalam pemulihan ekonomi khususnya kepada masyarakat Sleman. Kami juga menyediakan sembako berkualitas," tegas Buntoro.

Sementara itu, salah satu pembeli Tri Hastuti menyampaikan terima kasih kepada UKM Sahabat Sandi Sleman dan Sandiaga Uno, yang telah mengagas program tepat sasaran.

"Bapak Sandi sangat peduli pada masyarakat kecil, saya mengucapkan terima kasih kepada UKM Sahabat Sandi yang telah menghadirkan program ini di kota kami. Semoga program ini terus dilakukan untuk meringankan kebutuhan ekonomi rumah tangga," harap Tri.(chi/jpnn)

Bapak Sandi sangat peduli pada masyarakat kecil, saya mengucapkan terima kasih kepada UKM Sahabat Sandi yang telah menghadirkan program ini di kota kami.


Redaktur & Reporter : Yessy Artada

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News