UKM Sahabat Sandi Gelar Program Sembako Murah di Bandung

UKM Sahabat Sandi Gelar Program Sembako Murah di Bandung
UKM Sahabat Sandi mengadakan program sembako murah. Foto Sahabat Sandi

jpnn.com, BANDUNG - UKM Sahabat Sandi terus mengadakan program sembako murah untuk menjaga stabilitas dan keterjangkauan harga-harga bahan pokok

Kegiatan ini berkolaborasi dengan Yayasan Jabal Rahmah Bandung.

Ketua Pelaksana UKM Sahabat Sandi Bandung, Ius Kadarusman mengatakan program ini memberikan solusi kepada ibu rumah tangga karena bisa mendorong kestabilan harga dalam pemulihan ekonomi.

"Ingin memberikan solusi kepada ibu-ibu rumah tangga dalam hal kebutuhan pangan, sehingga program ini menjadi jalan keluarnya. Kami sebagai penyelenggara juga sangat berbahagia," kata Ius di Cafe Designic, Kecamatan Arcamanik, Kota Bandung, Rabu (23/11).

Ius menegaskan Sandiaga sosok menteri yang kreatif dalam mewujudkan kesejahteraan rakyat Indonesia. Sehingga mempunyai efek besar terhadap perubahan bangsa di masa depan.

"Program yang didorong oleh Pak Sandi sangat strategis, beliau sosok Menteri yang kreatif dan inovatif melalui program-programnya. Kami memang membutuhkan tokoh yang peduli terhadap rakyatnya dalam mewujudkan perekonomian yang sejahtera," tegas Ius.

Sementara itu, pembeli sembako Iin (44), menyampaikan ucapan terima kasih kepada Sandiaga dan UKM Sahabat Sandi.

Dia berharap program ini dapat terus berlanjut, agar dapat meringankan beban ibu-ibu.

Program ini memberikan solusi kepada ibu rumah tangga karena bisa mendorong kestabilan harga dalam pemulihan ekonomi.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News