UKP4 Belum Bisa Menilai Kinerja Keuangan Riau

UKP4 Belum Bisa Menilai Kinerja Keuangan Riau
UKP4 Belum Bisa Menilai Kinerja Keuangan Riau
JAKARTA--Unit Kerja Presiden bidang Pengawasan dan Pengendalian Pembangunan (UKP4) mengaku belum bisa menilai kinerja keuangan Pemerintah Provinsi Riau tahun 2013, karena serapan anggaran yang dilaporkan daerah baru per bulan April.

Staf Khusus Ketua UKP4, Oktana Yudha Sakti saat ditemui JPNN.COM di kantor UKP4 Komplek Istana Negara, Jakarta, mengatakan dalam melakukan evaluasi, UKP4 bekerja pada tatanan seberapa jauh serapan anggaran di daerah setiap bulannya.

"Kita hanya bicara seberapa jauh serapan anggaran mereka tiap bulannya berdasarkan informasi yang kita minta dari daerah. Mengenai permasalahan belum ada Sekda definitif, Bawaslu belum gajian, ini tidak masuk dalam bagian monitoring kami," kata Oktana, Selasa (11/6).

Dalam pada itu, UKP4 terus mendorong daerah membuat sebuah sistem pengendalian kinerja keuangan. Karena selama ini informasi yang diperoleh UKP4 dari daerah hanya sebatas soal uang, sedangkan realisasi fisiknya tidak diketahui.

JAKARTA--Unit Kerja Presiden bidang Pengawasan dan Pengendalian Pembangunan (UKP4) mengaku belum bisa menilai kinerja keuangan Pemerintah Provinsi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News