UKP4 Belum Mau Buka Hasil Evaluasi Kabinet

Demokrat Minta Parpol Tak Campuri Urusan Kabinet

UKP4 Belum Mau Buka Hasil Evaluasi Kabinet
UKP4 Belum Mau Buka Hasil Evaluasi Kabinet
JAKARTA - Unit Kerja Presiden Bidang Pengawasan dan Pengendalian Pembangunan (UKP4) telah menyerahkan evaluasi kinerja kabinet periode Juli-Agustus 2010. Namun, lembaga yang dipimpin Kuntoro Mangkusubroto itu belum bersedia membuka hasil evaluasi tersebut kepada publik. Hasil penilaian UKP4 masih akan dipelajari presiden.

''Yang paling penting, laporan UKP4 untuk periode sampai dengan Agustus bisa kami sampaikan kepada presiden,'' kata Kuntoro sebelum rapat kabinet paripurna di Kantor Presiden, Jakarta, Selasa (14/9).

Kuntoro mengatakan, evaluasi UKP4 dilakukan setiap dua bulan. Oktober mendatang juga akan ada evaluasi lanjutan. Apakah bakal dijadikan bahan reshuffle kabinet? ''Presiden yang menentukan,'' kata Kuntoro.

Kemarin Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) mengadakan sidang kabinet paripurna. Rapat pertama setelah Lebaran itu tidak membahas agenda yang spesifik. Salah seorang ajudan menteri bidang ekonomi bahkan mengatakan kebingungan menyiapkan bahan untuk disampaikan dalam rapat.

JAKARTA - Unit Kerja Presiden Bidang Pengawasan dan Pengendalian Pembangunan (UKP4) telah menyerahkan evaluasi kinerja kabinet periode Juli-Agustus

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News