Ulang Tahun ke-21, Demajors Telah Salurkan Ratusan Ribu CD

Ulang Tahun ke-21, Demajors Telah Salurkan Ratusan Ribu CD
Rilisan fisik dari Demajors. Foto: Instagram/demajorsrecs

jpnn.com, JAKARTA - Perusahaan rekaman, Demajors Independent Music Industry (DIMI) merayakan hari jadinya ke-21 pada 30 Maret 2021.

Hingga kuartal pertama 2021 ini, Demajors telah menaungi hampir 800 katalog album musik.

Tidak hanya itu, Demajors juga sudah mendistribusikan ratusan ribu keping CD dan piringan hitam karya berbagai musisi Indonesia beragam genre musik ke pasaran luas.

Setahun terakhir ini pula, sebagai bagian dari komunitas digital, Demajors terus memperbarui tampilan website.

Demajors kemudian mengembangkan aplikasi digital yang memudahkan penikmat musik mengakses semua katalog, mendengarkan demajors radio, serta menyaksikan kanal demajorsTV.

"Setahun belakangan ini memang menjadi masa yang berat bagi industri kreatif, termasuk industri musik. Banyak hal-hal berkaitan dengan musik yang harus ditunda atau beradaptasi dengan kondisi, contohnya Synchronize Fest 2020 yang kemudian kami gelar di stasiun televisi nasional," bunyi pernyataan resmi pihak demajors, Selasa (30/3).

Demajors terus optimis dan berproses menjalankan beberapa agenda dan program ke depan.

Antara lain, penetrasi pada aktivasi digital, rekonstruksi demajors radio, pengembangan jaringan Demajors di beberapa daerah, hingga pengemasan Synchronize Fest dengan segala turunannya.

"Tentu saja masih ada kejutan lain dari Demajors yang sedang disiapkan berbekal passion yang kuat akan musik. Selama ini Demajors bisa bertahan dan berproses bersama-sama dengan tim yang solid, serta semangat kekeluargaan yang kuat," tutup pihak Demajors. (ded/jpnn)

Yuk, Simak Juga Video ini!

Perusahaan rekaman, Demajors Independent Music Industry (DIMI) merayakan hari jadinya ke-21 pada 30 Maret 2021.


Redaktur & Reporter : Dedi Yondra

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News