Ulang Tahun, Rilis Inbekplus

Ulang Tahun, Rilis Inbekplus
Indra Bekti dan Adila usai mengikuti acara di Plaza FX, Jakarta, Kamis (29/12). FOTO : FEDRIK TARIGAN/ JAWA POS
JAKARTA - Indra Bekti Rabu (28/12) merayakan ulang tahun ke-34. Hampir separo hidupnya dihabiskan di dunia hiburan. Karena itu, pahit manis dunia yang lekat dengan keglamoran tersebut sudah dia rasakan. Salah satunya ketidaknyamanan yang muncul saat mengikuti salah satu manajemen artis.

Karena itulah, bertepatan dengan perayaan ulang tahunnya di FX Plaza, Sudirman, Jakarta, dia merilis Inbekplus, manajemen artis yang dia kelola. Sebenarnya, Indra memiliki manajemen artis sendiri sejak 2006. Namanya Inbek Entertainment. Namun, waktu itu, manajemennya hanya terbatas pada artis sinetron dan presenter. Kini, dia juga merangkul musisi dan penyanyi. Karena Indra belum banyak pengalaman di dunia musik, dia bekerja sama dengan Patrick Effendy, seorang sutradara klip video.

"Biar seru. Jadi, sengaja mengambil momen ulang tahun aku yang ke-34. Ini salah satu bisnislah. Aku investasi di sini. Artisnya sudah lumayan banyak. Keuntungan belum terlalu signifikan, tapi kita terus merangkak lagi. Kita berharap ada pemasukan kalau artis kita ini dipakai," curhatnya. Salah seorang artis yang ada di manajemen Indra adalah Fitri Tropica.

Presenter acara Ceriwis itu percaya diri membentuk manajemen sendiri karena pengalamannya di bidang tersebut cukup banyak. Dari situ dia mengetahui kekurangan dan kelebihan manajemen artis. Banyak manajemen yang membuat artisnya kurang nyaman. Indra pernah mengalaminya.

JAKARTA - Indra Bekti Rabu (28/12) merayakan ulang tahun ke-34. Hampir separo hidupnya dihabiskan di dunia hiburan. Karena itu, pahit manis dunia

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News