Ultah, Chico Jericho Buka Restoran

Ultah, Chico Jericho Buka Restoran
Ultah, Chico Jericho Buka Restoran
JAKARTA - Aktor ganteng Chico Jericho, tampaknya, tidak ingin ketinggalan dengan rekan-rekannya sesama artis yang telah memiliki bisnis sendiri. Sebagai investasi masa depan, aktor 27 tahun itu memutuskan membuka bisnis restoran Thailand.

Bertepatan dengan ulang tahunnya yang berlangsung kemarin (3/7), Chico mengadakan soft opening restoran baru yang diberi nama CJ Tomyum di kawasan Lebak Bulus, Jakarta. Sebenarnya, restoran milik kekasih aktris Laudya Chyntia Bella itu beroperasi sejak 24 Mei. Tetapi, restoran tersebut baru dibuka secara resmi kemarin.

"Aku ingin memperkenalkan original Thai food, Thai taste. Karena kebetulan bokap dari Thailand dan aku sendiri doyan masakan yang asam-asam pedas," ujar Chico. Bintang sinetron Cinta Bunga itu menuturkan, bisnis tersebut merupakan usaha patungan dia dan kakaknya. Chico juga dibantu ayah dan beberapa rekannya dari Kedutaan Thailand.

Chico sadar, karirnya di dunia entertainment tidak bisa menjadi jaminan masa depan. Karena itu, dia ingin berinvestasi di bidang lain. "Dari dulu bokap memberi saran supaya membuka restoran karena semua orang perlu makan. Maka, saya buka usaha ini," ungkapnya.

JAKARTA - Aktor ganteng Chico Jericho, tampaknya, tidak ingin ketinggalan dengan rekan-rekannya sesama artis yang telah memiliki bisnis sendiri.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News