Ultah, Denny Sumargo Dapat Kejutan Spesial dari Calon Istri

Ultah, Denny Sumargo Dapat Kejutan Spesial dari Calon Istri
Denny Sumargo dan Dita Soedarjo. (Foto: Instagram/matahatigraphy/jpnn)

jpnn.com, JAKARTA - Aktor Denny Sumargo baru saja merayakan ulang tahun ke-37 pada Kamis (11/10). Pada momen bertambah usia itu, dia mendapat kejutan spesial dari tunangannya, Dita Soedarjo.

Bukan kado mewah, Dita justru punya cara lain memberi persembahan untuk Denny Sumargo. Kejutan tersebut yakni perayaan pesta ulang tahun bersama anak-anak Panti Asuhan Dorkas di Menteng, Jakarta Pusat.

Denny Sumargo mengaku senang dengan perayaan seperti ini. Menurutnya, merayakan ulang tahun bersama anak-anak panti asuhan merupakan sesuatu yang berkesan.

"Dita mempertemukan saya dengan anak-anak ini, terus merayakan ulang tahun saya bersama-sama, ini merupakan kado yang indah sekali," kata Denny Sumargo.

Menurut Dita, ide merayakan ulang tahun Denny di panti asuhan telah lama disiapkannya. Dia tahu tunangannya punya niat berbagi bersama anak-anak panti asuhan.

"Dia mau berbagi, tapi Denny enggak kaget ya, padahal ini kejutan," ucap Dita.

Dalam perayaan ulang tahunnya, pemain film Mata Batin itu melakukan berbagai kegiatan. Seperti bermain dengan anak-anak, berbagi cerita, serta tentu saja tiup lilin dan potong kue. Denny juga tidak lupa menyampaikan harapannya di usia baru ini.

"Semoga saya bisa menjadi pribadi yang lebih baik lagi, saya harus belajar memperbaiki hal-hal yang kurang baik. Saya makin tua, semoga saya bisa berkarya lagi, dikenal orang karena karya," tutup mantan pebasket tersebut. (mg3/jpnn)


Aktor Denny Sumargo mendapat kejutan spesial di hari ulang tahunnya dari calon istri, Dita Soedarjo.


Redaktur & Reporter : Dedi Yondra

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News