Ultah ke-30 Tahun, Zaskia Gotik: Alhamdulillah, Bulan Penuh dengan Kejutan

Ultah ke-30 Tahun, Zaskia Gotik: Alhamdulillah, Bulan Penuh dengan Kejutan
Zaskia Gotik. Foto Instagram

jpnn.com, JAKARTA - Penyanyi dangdut Zaskia Gotik menganggap bulan ini adalah bulan penuh kejutan. Sebab setelah beberapa hari lalu menikah, kini dirinya merayakan ulang tahun.

Zaskia Gotik pada hari ini, 27 April 2020 memperingati usia ke-30 tahun. Perasaan bahagia disampaikannya lewat akun Instagram miliknya.

"Alhamdulilah, bulan penuh dengan kejutan," ungkap Zaskia, Senin (27/4).

Pelantun Bang Jono itu lantas mengucapkan terima kasih kepada orang terdekat yang telah membuatnya bahagia di hari ulang tahun. Terutama untuk sang suami, Sirajuddin Mahmud yang baru menikahinya.

"Terima kasih keluargaku, terima kasih suamiku, dan sahabat-sahabatku semua. Mudah-mudahan dengan bertambahnya usia ini makin menjadikan aku pribadi yang lebih baik lagi," tambah Zaskia Gotik.

Seperti diketahui, Zaskia Gotik dan Sirajuddin Mahmud menikah pada 22 April 2020 lalu. Pernikahan secara siri itu dilakukan di kawasan Cikarang dan dihadiri pihak keluarga saja. (mg3/jpnn)

Zaskia Gotik mengucap syukur atas pertambahan usianya pada hari ini, terlebih dengan status barunya sebagai seorang istri.


Redaktur & Reporter : Dedi Yondra

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News