Ultah ke-32, Pirlo Tinggalkan Milan

Ultah ke-32, Pirlo Tinggalkan Milan
Ultah ke-32, Pirlo Tinggalkan Milan
MILAN - Berakhir sudah kebersamaan Andrea Pirlo dengan AC Milan. Setelah satu dekade, Pirlo tidak lagi berkostum Milan musim depan. Hal itu diumumkan  Pirlo seusai menggelar pertemuan dengan pengurus Milan di kantor klub di Via Turati kemarin.

"Saya di sini untuk berpamitan. Setelah sepuluh tahun yang tidak terlupakan, saya ingin mengucapkan terima kasih kepada klub dan fans atas dukungannya," ungkap Pirlo kepada La Gazzetta dello Sport.

Keputusan Pirlo meninggalkan Milan tidak berlangsung di momen yang tepat. Sebab, pemain berjuluk I"archittteo atau si Arsitek itu semestinya berbahagia karena tepat merayakan ultah ke-32 kemarin. "Ini (meninggalkan Milan, Red) merupakan kesepakatan antara kedua belah pihak," jelasnya.

Pirlo meninggalkan Rossoneri - sebutan Milan - setelah kontraknya habis akhir musim ini. Meski begitu, sudah menjadi rahasia umum apabila Pirlo pergi juga karena "dipaksa pergi". Itu karena dirinya memang tidak masuk dalam rencana allenatore Milan Massimiliano Allegri.

MILAN - Berakhir sudah kebersamaan Andrea Pirlo dengan AC Milan. Setelah satu dekade, Pirlo tidak lagi berkostum Milan musim depan. Hal itu diumumkan 

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News