Ultah ke-35, Rossa Banjir Ucapan Selamat

Ultah ke-35, Rossa Banjir Ucapan Selamat
Rossa. Foto: JPNN

jpnn.com - JAKARTA -- Penyanyi Rossa merayakan ulang tahunnya yang ke-35, Rabu (9/10). Mantan istri Yoyok Padi itu pun kebanjiran ucapan selamat.

"Banyak banget, ada orangtua aku, keluarga, pacar dan sahabat-sahabat dekat," kata Rossa saat ditemui di Studio RCTI Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Rabu (8/10).

Selain itu, Rossa pun mengaku terharu dan tak menyangka perayaan ulang tahun kali ini diramaikan oleh teman dan para penggemarnya.

"Kocak banget tadi. Aku gak tahu seramai itu juga. Aku terharu banget sama teman-teman aku, dari tadi malam banyak banget yang kirim SMS, email," ujarnya.

Diakui Rossa, di perayaan ulang tahunnya tahun ini tidak ada yang berbeda dengan perayaan tahun-tahun sebelumnya. Namun, yang pasti di usianya yang sudah menginjak kepala tiga ini Rossa ingin menjadi pribadi yang lebih baik lagi.

"Yang pasti ingin jadi lebih baik. Lebih oke lagi, lebih banyak rejeki," harap ibu dari Rizky Langit Ramadan ini. (abu/jpnn)


JAKARTA -- Penyanyi Rossa merayakan ulang tahunnya yang ke-35, Rabu (9/10). Mantan istri Yoyok Padi itu pun kebanjiran ucapan selamat. "Banyak


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News