Ultah ke-5, Chic & Darling Berbagi dengan Penderita Kanker

Ultah ke-5, Chic & Darling Berbagi dengan Penderita Kanker
Perayaan Hut ke 5 Chic and Darling. Foto: Ist

jpnn.com, JAKARTA - Untuk memperingati hari jadinya yang kelima, Chic & Darling yang berkolaborasi dengan seniman Abenk Alter, berusaha untuk berbagi kasih dengan anak-anak penderita kanker.

Keuntungan salah satu produk khusus berupa syal akan disumbangkan kepada anak-anak penderita kanker melalui Yayasan Kasih Anak Kanker Indonesia (YKAKI).

"Pada ulang tahun kami yang kelima ini, Chic & Darling dengan bangga meluncurkan produk baru, dimana kami berkolaborasi dengan seniman Abenk Alter. Dan hasil keuntungan penjualan produk syal akan kita sumbangkan kepada anak-anak penderita kanker melalui YKAKI," kata Kania Annisa Anggiani, pendiri Chic & Darling dalam keterangan pers-nya di Jakarta, Sabtu (17/3).

Di sisi lain, aktor dengan kepedulian sosial yang tinggi, Dimas Beck juga mendukung langkah Chic & Darling yang merupakan sebuah usaha mikro desain interior dan produk-produk desain ready to wear, untuk berbagi kasih dengan anak-anak penderita kanker.

Menurutnya, anak-anak penderita kanker dan keluarga yang mendampinginya sangat membutuhkan bantuan dan dukungan dari masyarakat, perusahaan, atau orang-orang yang ada di lingkungan sekitar dalam menjalani kehidupan yang penuh cinta dan kasih.

"Saya pernah menjenguk anak-anak penderita kanker di rumah singgah asuhan Yayasan Kasih Anak Kanker Indonesia atau YKAKI, mereka dan keluarga yang mendampingi sangat butuh bantuan dalam bentuk apapun. Mudah-mudahan hasil penjualan syal untuk anak-anak penderita kanker karya Chic & Darling bisa meringankan beban mereka," tutur Dimas Beck.

Karena itu, dalam merayakan hari jadinya yang kelima, selain berbagi kasih dengan penderita kanker dan mengumumkan seri produk kolaborasi dengan Abenk Alter, Chic & Darling juga melakukan serangkaian kegiatan berupa peluncuran Website baru chicanddarling.com dan pembukaan 5th Birthday Pop Up Shop (15—18 Maret).

"Chic & Darling sadar akan pentingnya inovasi, terutama di dunia online yang bergerak dengan pesat serta kebutuhan konsumen, akan adanya pelayanan yang userfriendly dan pengalaman browsing di website kami yang lebih menyenangkan lagi. Maka selama lima tahun kami belajar," tutur Kania.

Dimulai dengan modal Rp 500.000 dan semangat menggebu, produk Chic & Darling menjelma dari industri rumahan menjadi karya berkelas yang dihiasi cita rasa seni.

Untuk memperingati hari jadinya yang kelima, Chic & Darling yang berkolaborasi dengan seniman Abenk Alter, berbagi kasih dengan anak-anak penderita kanker

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News