JPNN.com

Ultah ke-50, Yamaha Musik Gelar Serangkaian Kegiatan Online

Selasa, 13 Oktober 2020 – 15:57 WIB
Ultah ke-50, Yamaha Musik Gelar Serangkaian Kegiatan Online - JPNN.com
Peringatan 50 tahun Yamaha Musik Indonesia. Foto: Instagram/yamahamusikid

jpnn.com, JAKARTA - Yamaha Musik merayakan 50 tahun kiprahnya di Indonesia sebagai perusahaan yang menginspirasi masyarakat dalam mengekspresikan kepribadian, emosi dan kreativitas.

Selama 50 tahun di Indonesia, Yamaha Musik telah banyak terlibat dalam berbagai kegiatan musik, baik menjadi penyelenggara maupun sponsor acara musik berskala nasional hingga internasional.

Aditya S Hoegeng selaku Vice President Director PT Yamaha Musik Indonesia Distributor mengatakan, musik merupakan suatu hal yang tidak dapat dipisahkan dari kehidupan manusia.

"Musik merupakan bahasa universal antar bangsa di dunia. Hal inilah yang mendasari Yamaha Musik untuk terus memberikan kontribusi kepada masyarakat di tanah air,” kata Aditya, dalam keterangan tertulis, Selasa (13/10).

President Director PT Yamaha Musik Indonesia Distributor Osamu Izawa, menambahkan, perayaan tahun ini pihaknya akan menghadirkan berbagai aktivitas online. Satu di antaranya, perilisan laman khusus 50 tahun Yamaha Musik di Indonesia pada situs id.yamaha.com.

Kegiatan online lainnya yang tidak kalah menarik adalah short movie contest yang akan diadakan pada pertengahan bulan November 2020.

"Pemenang pertama dari kontes ini, akan mendapatkan sebuah digital piano Clavinova,” jelas Osamu.

Selain itu, lanjut Osamu, Yamaha Musik menggunakan tagar #YamahaMusik50 dan #SekarangGiliranKalian untuk perayaan 50 tahunnya di Indonesia.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...
jlo