Jumat, 14 Desember 2018 – 02:54 WIB

Ultah ke-67, Prabowo Didoakan jadi Presiden

Rabu, 17 Oktober 2018 – 15:43 WIB
Ultah ke-67, Prabowo Didoakan jadi Presiden - JPNN.COM

jpnn.com, JAKARTA - Calon presiden Prabowo Subianto genap berusia 67 tahun tepat Rabu (17/10). Meski tidak menggelar perayaan, calon presiden nomor urut 02 itu mendapat banyak ucapan selamat dan doa dari warganet. Mereka mendoakan agar Prabowo selalu sehat dan bisa menjadi presiden periode 2019-2024.

Koordinator Juru Bicara Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo-Sandiaga Salahuddin Uno, Dahnil Anzar Simanjuntak menilai, ucapan dan respons positif netizen merupakan bentuk kecintaan warganet pada Ketua Umum DPP Partai Gerindra tersebut.

Selain itu, juga terselip pesan keinginan kuat adanya pergantian pemimpin di Indonesia pada Pilpres 2019 mendatang. "Itu bukti kalau memang Pak Prabowo dicintai dan diinginkan masyarakat untuk memimpin negeri ini," ujar Dahnil di Jakarta, Rabu (17/10).

Dahnil mengatakan, Prabowo tidak merayakan ulang tahun karena berempati terhadap korban bencana alam di Lombok dan Sulawesi Tengah. "Pak Prabowo itu memiliki rasa empati dan simpati yang tinggi, maka tidak merayakan ulang tahunnya kali ini," ucapnya.

Dahnil juga berterima kasih kepada seluruh warga Indonesia yang telah mengucapkan selamat dan mendoakan kebaikan bagi Prabowo di hari ulang tahunnya.

"Pak Prabowo terharu dengan antusiasme warga. Tidak ada yang bisa beliau balas selain bersungguh-sungguh mewakafkan diri bekerja untuk kebaikan rakyat. Semoga doa dari semua yang mendoakan Pak Prabowo juga dibalas dengan kebaikan," kata Dahnil.

Untuk diketahui, #Milad67Prabowo menjadi salah satu trending topik di Twitter sepanjang Rabu. Tercatat setidaknya ada 38,2 ribu cuitan tentang ulang tahun mantan Danjen Kopassus tersebut. (gir/jpnn)

SHARES
Sponsored Content
loading...
loading...
Komentar