Ultah Perkawinan, Ricky Harun Dapat Hadiah Spesial dari Istri

Ultah Perkawinan, Ricky Harun Dapat Hadiah Spesial dari Istri
Ricky Harun dan Herfiza. Foto: Instagram

jpnn.com - PADA ulang tahun pernikahan yang keempat, artis peran Ricky Harun mendapat hadiah istimewa dari istrinya, Herfiza Novianti.

Tepat di hari ulang tahun perkawinan yang jatuh pada 15 Juni lalu, sang istri memutuskan berhijab.

Melalui akun Instagram pribadinya, Herfiza mengungkapkan bahwa keputusannya berhijab sebagai kado pernikahan untuk sang suami.

“Kepada kamu, yang empat tahun lalu menikahiku. Ini adalah salah satu kado pernikahan dari aku untuk kamu,” tulis Herfiza sebagai keterangan foto yang diunggahnya.

Herfiza juga menjelaskan keputusannya itu bukan paksaan dari sang suami.

“Kamu yang tidak pernah memaksa. Menunggu hingga aku merasa siap. Ini juga salah satu bentuk rasa syukur dan terima kasih aku kepada Allah karena telah memberikan suami yang baik, sayang sama anak-istri, insyaallah soleh, udah gitu cakep lagi (hasegh!)," ungkapnya.

Pemilik akun @herfiza itu mengatakan, apa yang dipilihnya merupakan bentuk syukur pada Allah atas apa yang telah didapatnya selama ini.

“Karena telah memberikan keluarga kecil yang bahagia. Karena telah memberikan anak-anak yang luar biasa, yang sehat, dan insyaallah soleh dan solehah,” ujarnya.

PADA ulang tahun pernikahan yang keempat, artis peran Ricky Harun mendapat hadiah istimewa dari istrinya, Herfiza Novianti.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News