Uma Thurman Berkencan dengan Quentin Tarantino

Uma Thurman Berkencan dengan Quentin Tarantino
Uma Thurman. Getty Images

jpnn.com - Uma Thurman move on dari kegagalan pernikahan. Kini ia sedang jatuh cinta dengan Quentin Tarantino. Ia menerima cinta terpendam sang sutradara yang sudah dirasakan bertahun-tahun lalu sejak membintangi film Kill Bill. Hubungan kian jelas setelah keduanya bepergian bersama ke penutupan Festival Film Cannes, baru-baru ini.

“Mereka memiliki sesuatu dan berkumpul kembali baru-baru ini. Tarantino mencintai Uma sejak bertahun-tahun lalu,” ungkap sumber.

Tak hanya bercakap-cakap dan menatap dalam, Thuman pun kerap menggandeng mesra lengan Tarantino yang juga menyutradarai film Pulp Fiction itu
 “Mereka selalu terlihat saling tertarik. Uma sering terlibat dalam film Tarantino dan itu lah bagaimana hubungan mereka tetap bekerja,” imbuh sumber. kata sumber itu.

Belum lama Thurman membatalkan pertunangannya dengan Arpad Busson untuk kedua kalinya. Pasangan itu mulai berhubungan sejak 2007 dan berencana bertunangan tahun depan.

Thurman dan Busson sempat putus pada 2009. Namun kembali menyambung hubungannya. Keduanya memiliki seorang putri berusia 21 bulan dan saat ini masih tinggal bersama.

Thurman tinggal di New York sedangkan Busson tinggal di London. Sejak Oktober 2013, Busson hadir di sebuah pesta Halloween tanpa Thurman.

Keduanya sempat dua kali hadir di dua acara besar namun wajah mereka tampak tak bersahabat satu sama lain.

Sebelum memacari Busson, Thurman sempat menikah dengan Gary Oldman pada 1990 hingga 1992. Dia kemudian menikah dengan Ethan Hawke dan keduanya dikaruniai dua anak. Busson sebelumnya juga sudah sempat menikah dengan Elle Macpherson dan memiliki dua anak.

Uma Thurman move on dari kegagalan pernikahan. Kini ia sedang jatuh cinta dengan Quentin Tarantino. Ia menerima cinta terpendam sang sutradara yang

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News