Umay Pilih Liburan ke Singapura

Umay Pilih Liburan ke Singapura
Umay Pilih Liburan ke Singapura
JAKARTA - Muhammad Arfiza Shahab atau lebih dikenal dengan nama Umay Shahab mengatakan, akan berlibur ke Singapura untuk mengisi waktu libur sekolahnya. Menurut artis cilik yang kini terjun ke dunia tarik suara ini, negara yang dijuluki sebagai Negeri Singa tersebut sudah memikat hatinya. Bahkan, ia mengaku sudah kali keenam mengunjungi negara tersebut.

"Menurut aku, Singapura itu enak aja. Nyaman, bersih. Kalau Malaysia biasa aja. Aku sudah enam kali ke Singapura. Paling kalau ke sana, aku main ke Universal Studio," ungkap Umay ketika ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta, Senin (27/6).

Umay yang dikenal lewat sinetron Eneng dan Kaos Kaki Ajaib, Wulan, Cahaya, Upik Abu dan Laura, serta Isabella tersebut, bercerita bahwa ia akan berlibur bersama kedua orang tua dan adiknya. Namun, Umay tetap tidak mau jika ditawarkan bersekolah di luar negeri, meski di Singapura sekalipun. "Enggak, aku nggak mau. Soalnya Umay kan cinta tanah air," tukasnya.

Umay pun mengungkapkan, ada beberapa jenis makanan di Singapura yang ia gemari. Salah satunya adalah roti prata. "Soalnya enak, kayak roti canai. Ada karenya juga," seru artis cilik yang bersekolah di SDN Jaka Sampurna 3, Bekasi Barat itu.

JAKARTA - Muhammad Arfiza Shahab atau lebih dikenal dengan nama Umay Shahab mengatakan, akan berlibur ke Singapura untuk mengisi waktu libur sekolahnya.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News