Jaga Hubungan, Sandra Angelia Suka Romantisme

Jaga Hubungan, Sandra Angelia Suka Romantisme
Jaga Hubungan, Sandra Angelia Suka Romantisme
JAKARTA - Sandra Angelia, Miss Indonesia 2008 yang kini aktif sebagai presenter di beberapa stasiun televisi, mengaku jika dirinya saat ini tengah menikmati hidup berumah tangga bersama sang suami tercinta. Wanita kelahiran Surabaya, Jawa Timur, 11 Mei 1986 ini, saat ini sangat menyukai hal-hal romantis yang dilakukan oleh suaminya.

Sebaliknya, Sandra juga tak mengelak jika dikatakan sebagai wanita yang romantis. Hal tersebut antara lain dibuktikan dengan kerja kerasnya memompa sebanyak 200 balon. "Ya, itu buat kejutan untuk suamiku, waktu ulang tahunnya dua tahun lalu. Ruangan aku penuhin sama balon. Ada 200 balon yang aku pompa sendiri," serunya ketika ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta, Senin (27/6).

Sandra mengatakan, sang suami juga kerap melakukan hal yang romantis, sehingga membuat dirinya merasa sangat bahagia. Wanita cantik bertubuh langsing dan berkulit putih ini mengatakan, sang suami misalnya pernah memberikan kejutan dengan membuatkan sarapan. "Pas sudah menikah ini, suamiku pernah bikinin breakfast in bed. Padahal malemnya abis berantem. Tapi aku senang banget," ujar Sandra.

Menurutnya, dengan sering memberikan kejutan dan melakukan hal yang romantis seperti itu, dapat menjaga keharmonisan keluarga khususnya dalam kehidupan suami-istri. "Aku dasarnya memang suka dengan hal yang romantis. Semenjak ada suami, enaknya selalu ada temennya di rumah. Pagi biasanya cium kening. Selain itu, harus sering jalin komunikasi. Jadi kalau ada uneg-uneg, mending dibicarain aja," paparnya. (cha/jpnn)

JAKARTA - Sandra Angelia, Miss Indonesia 2008 yang kini aktif sebagai presenter di beberapa stasiun televisi, mengaku jika dirinya saat ini tengah


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News